Pengajuan permohonan surat diperuntukan bagi dosen yang membutuhkan surat tugas/surat rekomendasi/surat keterangan untuk mengikuti program-program yang diselenggarakan pemerintah atau instansi penyelenggaran kegiatan pengembangan SDM baik dosen maupun tenaga kependidikan.
Alur Pengajuan Permohonan Surat Rekomendasi
Alur Pengajuan sebagai berikut:
1. Fakultas/Unit/Lembaga/Biro mengajukan surat permohonan rekomendasi kepada Rektor dengan surat ditembuskan kepada :
- Wakil Rektor Bidang Akademik
- Wakil Rektor Bidang SDM
2. Melampirkan Dokumen pendukung terkait surat yang diajukan. Contohnya berupa surat edaran resmi, LoA, poster informasi, dsb. terkait program yang akan diikuti.
3. Surat dikirimkan ke email sdm@uad.ac.id dan rektorat@uad.ac.id
4. Untuk kelancaran dan ketertiban administrasi mohon Bapak/Ibu Dosen mengisi Form Berikut ini. Klik disini
BIRO SUMBER DAYA MANUSIA
UAD Gedung Kampus 1 Unit B
Lantai 2 Sisi Selatan Ruang 1.3.210
Jalan. Kapas 9, Semaki, Umbulharjo, Yogyakarta 55166
Telp. 0274-563 515 ext. 1625
Whatsapp 0877 19 12 1960
LINK LAINNYA
JOIN US
© 2020 Biro Sumber Daya Manusia | Beranda | Pusat Bantuan | Terakhir Diperbaharui Juli 2023