Pengajuan permohonan surat diperuntukan bagi dosen yang membutuhkan surat tugas/surat rekomendasi/surat keterangan untuk mengikuti program-program yang diselenggarakan pemerintah atau instansi penyelenggaran kegiatan pengembangan SDM baik dosen maupun tenaga kependidikan.
Alur Pengajuan Permohonan Surat Rekomendasi
Alur Pengajuan sebagai berikut:
1. Fakultas/Unit/Lembaga/Biro mengajukan surat permohonan rekomendasi kepada Rektor dengan surat ditembuskan kepada :
- Wakil Rektor Bidang Akademik
- Wakil Rektor Bidang SDM
2. Melampirkan Dokumen pendukung terkait surat yang diajukan. Contohnya berupa surat edaran resmi, LoA, poster informasi, dsb. terkait program yang akan diikuti.
3. Surat dikirimkan ke email sdm@uad.ac.id dan rektorat@uad.ac.id
4. Untuk kelancaran dan ketertiban administrasi mohon Bapak/Ibu Dosen mengisi Form Berikut ini. Klik disini