Pengumuman Ketentuan Pelaksanaan Tes Al-Islam dan Kemuhammadiyahan (AIK) Calon Dosen, Tenaga Kependidikan dan Temporary Staff
Bagi calon dosen dan tenaga kependidikan ( laboran, sys admin server dan temporary staff ) yang lulus seleksi administrasi diharap hadir dalam seleksi Al-Islam dan Kemuhammadiyahan.
A. Ketentuan
- Peserta tiba di lokasi tes sesuai jadwal yang telah ditentukan.
- Peserta menggunakan masker dan mengecek suhu tubuh di pintu masuk kampus UAD.
- Peserta membawa al-Quran.
- Peserta membawa kartu identitas diri (KTP) dan mencetak kartu ujian.
B. Tempat
- Kantor LPSI Lantai 9 Kampus 4 UAD
- Ruang Ujian Lantai 9 Kampus 4 UAD
C. Materi
- Baca al-Quran
- Praktik Ibadah
- Pengetahuan tentang Muhammadiyah
D. Pelaksanaan
No |
Hari/Tanggal | Pukul |
Posisi Peserta |
1 | Senin, 15 Agustus 2022 | 07.00 WIB – 11.30 WIB | Calon Dosen:
1. Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan 2. Sistem Informasi 3. Sastra Indonesia 4. Ilmu Hukum 5. Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
13.00 WIB – 17.30 WIB | Calon Dosen:
1. Bimbingan dan Konseling 2. Pendidikan Guru Vokasi S2 3. Kedokteran 4. Pendidikan Profesi Dokter 5. Pendidikan Vokasional Teknologi Otomotif 6. Gizi Calon Tendik: 1. Laboran Bimbingan Konseling 2. Laboran PG PAUD 3. Laboran PGSD 4. Laboran Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) 5. Laboran Magister Pendidikan Fisika 6. Laboran Teknik Industri 7. Laboran Informatika |
||
2 | Selasa, 16 Agustus 2022 | 07.00 WIB – 11.30 WIB | Calon Tendik:
1. Laboran Teknologi Pangan 2. Laboran Analisis Instrumentasi Komputasi dan Desain Pabrik Kimia 3. Laboran Komputer Ekonomi Pembangunan 4. Laboran Mini Bank 5. Laboran Fakultas Agama Islam (Wates) 6. Laboran Bahasa & Sastra Arab dan Ilmu Hadits 7. Laboran Pendidikan Agama Islam dan Perbankan Syariah 8. Laboran Biokimia 9. Laboran Mikrobiologi 10. Laboran Kebencanaan 11. Laboran Ketrampilan Klinis 12. Laboran Sistem Informasi 13. Laboran Halal Center |
13.00 WIB – 17.30 WIB | Calon Tendik:
1. Laboran Fisika 2. Laboran Biologi 3. Laboran Observatorium 4. Sistem Administrator/Server 5. Temporary Staff Administrasi |