PENERIMAAN TENAGA KEPENDIDIKAN TEMPORARY STAFF UNIVERSITAS AHMAD DAHLAN TAHUN 2023
Melengkapi Informasi Penerimaan Temporary Staff Universitas Ahmad Dahlan disampaikan hal-hal sebagai berikut:
- Calon peserta wajib mengisi data pada laman website rekrutmen.uad.ac.id mulai tanggal 1 – 3 Maret 2023;
- Calon peserta diharapkan mempersiapkan scan berkas yang akan di Upload ke form onlinedalam format JPG / PDF ukuran max. 1 MB per file;
- Seleksi Rekrutmen Temporary Staffmenggunakan Sistem Gugur;
- Persyaratan Umum:
Persyaratan Umum Temporary Staff
- Ketentuan :
- Laki-laki / Perempuan;
- Lulusan UAD maksimal 1 (satu) tahun setelah wisuda atau Sudah Lulus Ujian Akhir/Yudisium terhitung sejak 28 Februari 2022 – 28 Februari 2023;
- Lulusan Sarjana;
- Berasal dari semua Jurusan/Prodi;
- IPK minimal 3,35 (eksakta) dan 3,50 (non eksakta);
- Tidak sedang menempuh studi lanjut (Magister/Profesi);
- Mampu mengoperasikan & menguasai Microsoft Office, Desain Grafis/Editing Video, Sosial Media, dan Olah Data;
- Sehat jasmani dan rohani (dapat dibuktikan dengan surat dokter maksimal 2 bulan terakhir);
- Memiliki Nomor Baku Muhammadiyah (NBM)/ Kartu Tanda Anggota Muhammadiyah (KTAM);
- Sepaham dengan maksud, dan tujuan Muhammadiyah.
- Syarat administratif
- Surat Lamaran Kerja (di tanda tangani dengan format terlampir);
- Ijazah & Transkrip (scan asli) / surat keterangan lulus & transkip nilai sementara scan dalam format Pdf ;
- Kartu Tanda Penduduk format Pdf;
- Kartu Tanda Anggota Muhammadiyah (KTAM/NBM);
- Proses Pembuatan KATAM/NBM dapat dilihat disini;
- Pas Foto Berwarna (terbaru) format Jpg ;
- dan Sertifikat Pendukung lainnya di scan dalam format Pdf.